Amankan Pelantikan Kades Serentak, Polres OKU Terjunkan 120 Personil

OKU, Peristiwaterkini.id – Guna Mengamankan jalannya pelantikan kepala Desa (kades) terpilih secara serentak tahun 2022 oleh PJ Bupati OKU, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) terjunkan sebanyak 120 personel gabungan dari polres OKU. Personel yang di turunkan di sebar di seputaran area pelantikan (Gedung kesenian Baturaja) untuk menghindari hal yang tidak di inginkan pada Jum’at (16/12/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH, yang di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Anthonius SH, Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti, serta para anggota personil Polres OKU sebanyak 120 personil.

Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH, yang di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius SH mengatakan, pengamanan ini dilakukan secara langsung guna untuk memastikan jalannya kegiatan pelantikan Kepala Desa yang terpilih di tahun 2022 di Kabupaten OKU aman lancar dan kondusif.

“Kita melakukan pengaman ini sejak pagi pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai kegiatan tersebut, kita memastikan agar kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif,” Ujar AKP Hendri.

Dijelaskan Hendri, selain pengamanan jalur lalu lintas, pohoanya juga menyebar Anggita Satintelkam di setiap sudut area pelantikan.

“Untuk pam lalin, di laksanakan oleh anggota satlantas, dan kita juga sebar Anggita Intel untuk memastikan situasi tetap dalam keadaan aman,” pungkas Hendri.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *