Diduga Terjatuh Saat Mandi, Nenek 70 Tahun Tewas Mengambang

OKU, Peristiwaterkini.id – Warga desa Belandang kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Rabu (14/12/2022) di hebohkan adanya penemuan mayat lansia tanpa busana memgambang di sungai Ogan Desa Belandang. Mayat pertama kali di temukan oleh Suparno warga desa setempat saat menjaring ikan.

Saat di konfirmasi, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Sayafarudin di dampingi Kapolsek Ulu Ogan Iptu Indra Gunawan membenarkan terminal mayat tersebut. Diaktakan Kapolsek, Saat ini mayat sudah di evakuasi oleh Anggota Pollsek Uku Ogan bersama BPBD OKU  di bantu masyarakat setempat ke puskesmas Ulu Ogan.

“Iya tadi kita mendapat laporan warga Bhawa ada mayat yang hanyut. Setelah di cek Anggita ternyata benar, sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa busana memgambang di aliran sungai Ogan Talang Seluas,” kata Kapolsek di konfirmasi Rabu (14/12/2022).

Dari penjelasan Iptu Indra Gunawan, diketahui mayat tersebut merupakan warga desa Ulak lebar  yang merupakan seorang wanita lanjut Usia (Lansia). “Identitasnya sudah teridentifikasi. Korban bernama Rukai (74) Warga desa Ulak Lebar,” jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan visum di Puskesmas Ulu Ogan lanjut Kapolsek, pada tubuh korban terdapat beberapa luka lebam dan Luka lecet pada tubuh korban. Namun pihak nya memastikan korban meninggal lantaran terjatuh.

“Dari keterangan sejumlah pihak, korban ini kan sudah tua, dan sering mandi kesungai Ogan. Kemungkinan terpeleset dan jatuh hingga tenggelam dan hanyut. Dan luka di tubuh korban di duga karena benturan pada batu sungai, bukan karena kasus kekerasan,” lanjutnya.

Saat ini sambung Kapolsek, jenazah korban telah di ambil oleh pihak keluarga untuk di makamkan. Kelurga korban tak bersedia di lakukan otopsi dengan membuat Surat pernyataan.

“Jenazah sudah di bawa pihak keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *