Peringati HUT DWP Ke 23, Ini Kata Ketua DPW OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah diwakili oleh sekertaris daerah Achmad Tarmizi bersama OPD menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 23. Acara ini sekaligus pembinaan organisasi wanita dengan tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital yang di laksanakan di gedung kesenian Baturaja, Selasa (13/12/2022).

Sebelum acara inti dimulai ibu ibu yang tergabung dalam DPW menampilkan peragaan fashion show baju batik khas OKU, seperti model para ibu ibu dari istri pejabat ini terampil memperlihatkan kebolehan mereka di atas panggung, bahkan PJ TPPKK OKU Zwesti Karenia juga ikut dalam menampilkan baju batiknya.

Ketua DWP kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Hj Susmadiana Achmad Tarmizi dalam kata sambutanya mengatakan peringatan itu mengangkat tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital tersebut dan juga meluncurkan keluarga cerdas membaca. DPW juga mengajak untuk belajar di bidang lain dan mendalami agar kaum wanita dapat menjadi panutan kepada keluarga.

Sementara itu, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah diwakili oleh Achmad Tarmizi menyampaikan selamat ulang tahun DPW yang ke 23, ucapan terima kasih atas ketulusan dan keikhlasan dalam mendampingi tugas suami ya dan turut memberikan kiprah bagi pendidikan  masyarat dalam civitas dalam  kegiatan kaum wanita dan oragnisasi ibu ibu sekalian.

“DPW tentunya sudah menunjukkan kiprah mendukung suaminya yang tergabung dengan ASN dengan beberapa kegiatan yang kita lakukan sosial ekonomi, pendidikan kesejahteraan lainnya yang kita lakukan setiap bulan dan setiap waktu di kabupaten OKU, ini sangat mendukung kepada pemerintah Oku, untuk memajukan dan mensejahterakan keluarga terkhusus kaum wanita di kabupaten OKU,” ungkapnya.

Acara HUT 23 DPW kabupaten OKU berjalan dengan hikmat selain OPD dan juga hadir dari DPRD Indrawati dan juga Hj Badiar Dewi istri dari mendiang Kuryana Azis bupati OKU terdahulu, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan di serahkan beberapa anggota DPW OKU oleh Achmad Tarmizi, (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *