OKU, SUMSEL  

Ingin Buat Keramaian di OKU, Ini Pesan Kasat Intelkam Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Direktorat intelkam Polda Sumsel Senin (12/12/2022) menggelar sosialisasi pelayanan perizinan kegiatan masyarakat dan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Ball Room Hotel Sintesa Peninsula Palembang. Kegiatan tersebut di buka oleh dir ientlkam.polda sumsel yang diwakili Wadir intelkam AKBP Dwi Mulyanto serta ikuti oleh seluruh Kasat Intelkam dan Kaur Yanmin jajaran Polda Sumsel.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres OKU AKBP Danau agus Purnomo melalui kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius, SH. Menurut AKP Hendri, giat tersebut diisi dengan sosialisasi mengenai izin keramaian.

“Ya, kita saat ini sedang mengikuti kegiatan sosialisasi di Palembang. Intinya sosialisasi ini menekankan kepada masyarakat untuk dapat memberikan Surat permohonan sebelum melaksanakan kegiatan keramaian pada H-14,” ujar AKP Hendri Dibincangi Via WhatsApp (12/12/2022).

Tujuan nya lanjut pria balik 3 ini, agar pihak kepolisian dapat terlebih dahulu meneliti bentuk kegiatan yang di ajukan masyarakat. “Tak berbeda di Kabupaten OKU, kita juga kan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan himbauan ini,” lanjutnya.

Selain itu, sambung nya, sosialisasi yang disampaikan langsung oleh Kasiyanmin Polda Sumsel Kompol Andriko Bagus Penuntun SH MH menghimbau kepada Kasat Intelkam Polda Jajaran untuk mensosialisasikan dengan Pemerintahan, EO dan juga seluruh masyarakat di wilayah masing masing.

“Dari hasil sosialisasi tersebut kami menghimbau seluruh masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan keramaian khususnya wilayah Kabupaten OKU untuk menyerahkan dokumen permohonan/pemberitahuan tersebut kepada Kepolisian bagian perizinan untuk di teliti.” Pungkasnya.(lee).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *