Tingkatkan Keamanan, Wakapolres OKU Pimpin SOC

Foto : Apel persiapan patroli SOC dihalaman Satlantas Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat Kabupaten OKU terkhusus di malam Hari, Polres OKU Polda Sumsel menggelar Stand by On Call (SOC) diwilayah hukum polres OKU. Giat tersebut di pimpin langsung Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah di dampingi Kabag OPS Kompol Liswan Nurhapis, Kasat intelkam AKP Hendri Antonius, serta Kasat Reskrim AkP Zanzibar Zulkarnain, Kanit Pidum IPDA Bustami.

Saat di bincangi, Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah mengungapkan demi menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten OKU pihaknya melakukan beberapa rangkaian giat berupa SOC, KRYD, serta patroli tim 40.

“Jadi setiap malam akhir pekan kita menggelar SOC ini untuk memberi himbauan serta mengantisipasi tindak kriminal 3C (Curat, Curat Curanmor). Selain itu kit jug amemberi himbauan kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm agar mau menggunakan helm saat berkendara,” ungkap Kompol Farida Dibincangi Jum’at (9/13/2022) malam.

Kompol Farida menambahkan untuk titikSOC yang dilakukan meliputi Taman Kota baturaja yang kerap menjadi ajang balap liar bagi sejumlah pemuda, Bakung, air paoh serta pos Ramayana.

” Selian itu titik rawan terjadi tindak kriminal juga kita sisir dengan patroli tim 40,” lanjutnya.

Untuk kekuatan, sambung Wakapolres Pihaknya menerjunkan tak kurang dari 100 personel dari berbagai satunya polres OKU. “Personel yang kita terjunkan ada 100 personel dari polres OKU juga di tambaha dari satpol -PP,” pungkasnya.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *