MPC Pemuda Panca Sila Kabupaten OKU, Audensi Bersama Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Kapolres OKU Polda Sumsel, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK yang di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Anthonius, SH Kamis (8/12/2022) menerima audiensi  Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU di ruang kerjanya.

Selain Kapolres dan Kasat Intelkam, Hadir pula pada kesempatan itu Kanit pidsus Ipda Bagus Aji Randhika, Kanit Sosbud Aipda Endang Kursius. Sementara dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Hadir Ketua Yusirwan, SIP, Kabid O K Fahlevi Rizal, Ketua PAC Peninjauan Hendi Fahriansyah, Ketua PAC Baturaja Timur Afrizal, Humas dan Media Rudi Hartono.

Pada audiensi itu Ketua MPC PP OKU menyampaikan kepada Kapolres OKU permasalahan yang terjadi di desa durian dimana Diduga ada pemalsuan tanda tangan Ketua BPD desa tersebut yang juga merupakan ketua PAC peninjauan oleh anggota lain.

Untuk itu pada 23 September 2022 yang lalu Ketua BPD melaporkan masalah tersebut ke Polres OKU. Namun hingga kini masih belum ada kejelasan perihal kasus tersebut.

Menyikapi perihal tersebut, Kapolres OKU memberikan atensi kepada Kasat Reskrim melalui Kanit pidsus untuk segera mungkin di proses.

“Dalam kasus ini mungkin ada alat bukti yang belum lengkap. Namun Saya sudah meminta untuk dilengkapi agar bisa diproses . Apalagi kasus ini  pembuktiannya  agak rumit dan pelapor bisa mendapatkan kepastian hukum” ujar Kapolres OKU.

Pada kesempatan itu pula Kapolres OKU  berharap kepada Pemuda Pancasila tetap memberi kenyamanan di Kabupaten Oku dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa. Agar Pemuda Pancasila tetap selalu bekerjasama dengan Polri.

“Sekarang zamannya sudah beda, eranya sudah tranformasi ke arah yang lebih positif dan lebih baik. Apalagi sekarang ini organisasi kemasyarakatan sudah banyak sehingga  penting untuk berkompetisi pada kegiatan-kegiatan yang positif bagi masyarakat,” Pungkasnya.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *