SUMSEL  

Kapolres Oku Polda Sumsel Bersama Forkopimda OKU Cek Pos Sat Kamling

OKU, Peristiwaterkini.id – Guna memastikan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di Kabupaten OKU berjalan baik, Kapolres OKU bersama PJ Bupati OKU serta unsur Forkompinda Sabtu malam (3/12/2022) kembali mengecek beberapa pos kamling di kecamatan Baturaja Timur dan Kecamatan Lubuk Batang.

Tak berbeda dengan kunjungan pertama, pada kunjungan kali ini selain PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd,  Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo S.I.K, juga di hadiri oleh Kajari OKU diwakili Kasi Intelijan Variska Ardina Kodriansyah,S.H.M.H, Dandim 0403 Baturaja Letkol inf. Ferizal R,S.Ip, Ketua DPRD Kab. OKU H. Marjito Bachri, S.T, serta Para PJU polres OKU.

Diwilayah kecamatan lubuk batang, PJ Bupati OKU beserta rombongan mengunjungi  Desa Tanjung Dalam Dalam Dusun 1 RT. 02. Dalam kunjungannya Forkopimda Kabupaten OKU beserta rombongan memberikan bantuan terhadap Pos Sat Kamling yang dikunjungi dalam hal ini  berupa Makanan dan Minuman serta pelengkap peralatan di Pos seperti Tongkat T 2 buah,Senter dan 1 jas hujan.

Kapolres OKU OKU AKBP Danu Agus Purnomo S.I.K mengapresiasi atas kesdiaan masyarakat dalam menjalankan siskamling di desa nya masing – masing.

“Terimakasih karena telah berperan aktif turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal nya.Dalam menciptakan siskamtibmas yang kondusif, peran serta Masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas. Apabila terjadi sesuatu hal agar melaporkan kepada pihak yang berwajib,” ujar Kapolres.

Selain desa Tanjung dalam, pada kesempatan yang sama PJ Bupati OKU dan Kapolres OKU serta unsur Forkompinda juga mengunjungi Pos Kamling yang berada di desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur. Tak berbeda dengan di tanjung Dalam, petugas ronda juga mendapatkan bantuan pentungan, jas hujan, serta makanan serta minuman.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *