Kembali, Kasat Intelkam Lakukan Pengamanan Deklarasi Balon Presiden

OKU, Peristiwaterkini.id – Setelah pada Sabtu, (26/11/2022) Jajaran olres OKU yang di pimpin Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius SH melakukan serangkaian pengamanan Deklarasi bakal calon presiden Garda Anies (Garnies) maka pada Minggu (27/11/2022)
juga dilaksanakan pengamanan Deklarasi Ganjar For RI 1 2024 di Kolam Pemancingan bendungan DAM Rt 003 Rw 001 dusun Staf Housing Desa Batu raden Kecamatan Lubuk Raja.

Saat di konfirmasi, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, SH mengungkapkan pengamanan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

“Ya, memang benar dua tempat sudah kita laksanakan pengamanan adi di kota Baturaja Deklarasi Garneis hari ini kita juga melaksankan pengamanan Deklarasi Ganjar For RI 1 2024”.
dari simpatisan Ganjar Pranowo Wong Kito Batumarta. Setidaknya ada 400 relawan hadir pada deklarasi itu,” Jelas AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius.

Untuk Deklarasi Garneis di kota Baturaja diucapkan AKP Hendry berlangsung aman dan kondusif, kegiatan itu dihadiri para relawan. Sementara untuk di kawasan Batumarta juga ditegaskan nya berjalan aman dan juga kondusif meski pada kegiatan tersebut di hadiri cukup banyak relawan.

“Kita berharap di tahun politik ini masyarakat OKU khususnya untuk bisa menjaga keamanan bersama jangan mudah terpropokasi jaga keutuhan walau berbeda dukungan karena sejatinya kita bersaudara untuk kemajuan bangsa ini kedepanya” Ucapnya.

AKP Hendri juga berharap kepada siapapun masyarakat OKU yang akan menggelar Deklarasi agar kiranya bisa berkoordinasi dengan pihak kemanan. Sehingga apa yang diharapkan terciptanya keamanan bisa berjalan baik dengan dukungan seluruh masyarakat.

“Tolong beritahu kami, kami jamin pengamanan gratis karena ini merupakan tanggung jawab kami namun jika tidak didukung masyarakat tidak mungkin akan berjalan baik, “pungkas AKP Hendry.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *