Pegadaian Syariah Salurkan Bantuan CSR ke Lembaga Sosial

OKU, Peristiwaterkini.id – PT Pegadaian Syariah cabang Baturaja salurkan bantuan dalam rangka peduli terhadap masyarat melalui lembaga sosial keagamaan yang ada di kota Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu.

Salah satunya yayasan Insaanul Hadi yang beralamat di desa air Pao kecamatan Baturaja Timur, Kepala Cabang Pegadaian Syariah cabang Baturaja Terry menyerahkan bantuan langsung kepada ketua yayasan Gusti Randu Prabowo pada hari Kamis (24/11/2022).

“bantuan ini merupakan bentuk terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga Pegadaian Syariah dapat lebih berkembang lagi kedepannya” ucap Terry.

Ditambah Terry Bantuan tersebut merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR), Alokasi yang disediakan untuk kegiatan tersebut merupakan bukti nyata sumbangsih pihak PT Pegadaian Syariah cabang Baturaja dalam rangka peduli terhadap masyarakat, jelasnya.

Randu Kepala yayasan Insaanul Hadi mengatakan bantuan ini akan di gunakan untuk kegiatan yayasan, “Untuk pengembangan Yayasan Insaanul Hadi khususnya Taman Pendidikan Al-Qur’an seperti pembelian perlengkapan santri/wati, iqro, Al-Qur’an, kopiah, meja mengaji, buku-buku akidah akhlak, dan buku keagamaan lainnya yang mendukung proses pengajian di TPA,” ucapnya.

Dengan menerima bantuan ini harapannya bisa menjadi manfaat bagi anak-anak yang sedang mendalami ilmu agama,  memberi mereka semangat dalam menuntut ilmu dan bisa mempermudah jalannya proses pengajian yang ada di TPA Insaanul Hadi. Untuk kedepannya semoga terjalin kembali kerjasama yang baik dengan perusahaan lokal khususnya dalam hal ini PT Pegadaian Syariah. (Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *