Kontingen  Lemkari OKU Berhasil Meraih 8 Medali Emas,5 Perak Dan 8 Medali Perunggu

Foto bersama Kontingen Lemkari OKU

Palembang, Peristiwaterkini.id – Selesai sudah Gelaran Kejuaraan Karate Piala KAPOLDA SUMSEL dan Piala Ketua Umum KONI Kota Palembang Tahun 2022 yang berlangsung di GOR Dempo, Jakabaring – Palembang (19 – 20 November 2022). Dari kejuaraan itu, Kontingen Karate LEMKARI OKU berhasil meraih 8 medali Emas, 5 Medali Perak dan 8 Medali Perunggu prestasi ini sangat membanggakan kabupaten OKU.

Kontingen Lemkari OKU yang dipimpin oleh Senpai A Tri Alfayed selaku Manager Tim dan didampingi oleh Senpai Wahyu Pin Utami, Reza Saputra sebagai Pelatih, serta Sandi Ego dan Dika Karsya sebagai Official Tim ini, sudah melakukan Latihan terpadu (TC) selama hampir 3 (tiga) bulan di Aula SKB Baturaja.

Pengurus Cabang (Pengcab) LEMKARI OKU H.Teddy Meilwansyah yang juga menjabat sebagai Penjabat Bupati OKU mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat dan mendukung partisipasi Kontingen LEMKARI OKU yakni Pemerintah Kabupaten OKU, Dinas Perhubungan dan Dinas Pendidikan OKU.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari Yayasan SIT Fathona, PT. Huadian Bukit Asam Power, dan Bank Sumsel Babel Unit Peninjauan,” ucap Teddy.

Selanjutnya Teddy Meilwansyah tak lupa juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para Orang tua Atlet yang tiada henti mendukung segala kegiatan LEMKARI OKU.
“Semoga prestasi dan kegiatan yang positif ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya,”Pungkas Teddy. (Wo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *