OKU, SUMSEL  

Tersisa Beberapa Hari Lagi, Dinkes OKU Kebut Updating Data Nakes Non ASN

OKU, Peristiwaterkini.id   – Harapan Tenaga Kesehatan (Nakes) Non ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terjawab. Data mereka sudah dilakukan updating ke dalam SISDMK Kemenkes.

hal ini diungkapkan Plt. Kepala Dinkes OKU, Rojali didampingi Kabid Kesmas, Dedi Wijaya. Dedi menjelaskan  pihaknya diberi kesempatan, untuk melakukan updating pemutahiran data tenaga kesehatan NON ASN yang belum tervalidasi ke dalam Portal SISDMK paling lambat tanggal 14 november 2022.

“Updating ini sesuai dengan surat pemutahiran data tenaga kesehatan Non ASN tahap II yang dikeluarkan oleh Kemenkes RI, pada 10 November 2022 kemarin,” jelasnya.

Rojali menambahkna dengan waktu yang singkat ini maka updating data dikebut. Tim yang dilibatkan mulai dari Admin RSUD ibnu Sutowo Baturaja, Puskesmas se-Kabupaten OKU dan Pihak Dinkes OKU sendiri.

“Proses updating masih berjalan. Ditarget sebanyak ribuan data Nakes Non ASN datanya sudah ter update sebelum batas waktu yang di tetapkan,” tambahnya.

Agar proses updating berjalan lancar dan tidak terkendala sinyal internet pihak Dinkes OKU melibatkan Dinas Kominfo OKU.
” Alhamdulillah dalam pelaksanaan tak ada kendala. Semua nya lancar,” pungkasnya.(lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *