Permudah Masyarakat Untuk Melapor, Bhabinkamtibmas Sebar Nomor HP

OKU, Peristiwaterkini.id – Untuk memudahkan masyarakat memberikan saran, pendapat bahkan pengaduan dan keluhan, anggota Polsek Lubuk Raja Aipda Ardi Tanzili membuka layanan WhatsApp dengan memasang sepanduk di halaman kantor Desa.

Dengan memberikan nomor HP ke masyarakat, dapat langsung memberikan pelayanan oleh Babinkamtibmas desa setempat, maupun anggota Polsek lainnya yang sudah tertera pada spanduk layanan yang sudah di pasang.

Babinkamtibmas desa Battu Winangun Aipda Ardi Tanzili mengatakan giat hari ini pemasangan bener atau sepanduk pelayanan pengaduan masyarakat Desa, ” pemasangan dan memberikan nomor HP di dalam baner untuk memudahkan masyarakat untuk memberikan informasi dan pengaduan kepada anggota babinkamtibmas, ” ucapnya.

Selain itu memeberikan nomor hp layanan pengaduan masyarakat selain memberikan laporan situasi keadaan, juga untuk memudahkan dalam mendengar keluhan dan aduan masyarakat seputar kamtibmas di wilayah desa Battuwinangun.

“Harapannya selain Memudahkan masyarkat dalam menyampaikan laporan dan aduan seputar kamtibmas, masyarakat bisa merasa aman dengan adanya nomor HP yang bisa di hubungi jika terjadi tindak kejahatan yang saat ini masih terjadi di seputar Desa,” pungkasnya.

Dalam sepanduk yang di pasang selain pelayanan Anggota Polsek Lubuk Raja juga di pasang spanduk pos polisi keliling desa yang menyertakan nomor HP kepala Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa desa setempat. (Gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *