OKU, SUMSEL  

Ditusuk 3 Lubang, Warga Tanjungan Meregang Nyawa

Jenazah Robin yang telah terbujur kaku di puskesmas Pengandonan usai mendapat tusukan sebanyak 3 lobang

OKU, Peristiwaterkini.id – Robin (45) warga Desa Tanjungan kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) meregang nyawa setelah dianiaya oleh L(27) warga Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji. Korban meninggal dunia setelah mendapat tusukan 3 lubang diibagian perut, ketiak dan pergelangan tangan oleh pelaku.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafarudin saya di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Syafarudin, pihaknya telah mengkonfirmasi informasi tersebut kepada Polsek Pengandonan.

“Korban sempat dirawat di Puskesmas Pengandonan sebelum menghembuskan nafas terkahir,” kata Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH, Rabu (2/10/2022).

Dituturkan Syafaruddin, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (1/10/2022) sekira pukul 01.30 WIB didepan rumah Kenken di Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan.

“Setelah mendapat laporan warga Anggota Polsek Pengandonan langsung menuju TKP serta melakukan olah TKP,” ujar Syafafudin.

Kemudian Anggota juga mengecek ke Puskesmas Pengandonan untuk mencari keterangan. Didapati bahwa awal keributan terjadi akibat salah paham antara tersangka dan Korban sehingga menyebabkan perkelahian dan korban memgalami kuka tusukan. “Pelaku kemudian melarikan diri dan korban dibawa oleh saksi Keken ke Puskesmas Pengandonan,” terangnya.

Diungkapkan Syafararudin berdasarkan keterangan Petugas Piket puskesmas Pengandonan, koban meninggal dunia dan tedapat luka tusuk dibagian Luka tusuk di bagian Perut bawah pusat, Luka tusuk di bagian ketiak sebelah kanan dan luka robek di bagian pergelangan Tangan.

Dari kejadian itu polisi memgamankan barang bukti arang bukti satu buah sarung pisau warna kuning, Sepasang sendal korban, serta baju dan celana milik korban pada saat kejadian. “Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandasnya. (Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *