4 Buron, 1 Komplotan Pencuri Uang di SPBU Lubuk Batang Diringkus Polisi

foto doc tribun sumsel

PALEMBANG, Peristiwaterkini.id – Masih ingat peristiwa pencurian dengan pemberatan yang heboh beberapa waktu lalu yang terjadi disalah satu SPBU di Kabupaten OKU dimana pelaku berhasilembawa kabur uang sejumlah 591 juta milik PTP Mitra Ogan. Dalam aksi itu, terlihat begitu santainye pelaku mengbil tas berisi uang dari Dalma mobil lalu kabur menggunakan sepeda motor. Aksi pencurian itu terekam CCTV SPBU.

Kini, Polisi berhasil meringkus satu orang anggota komplotan pencuri yang menggondol uang Rp 591 juta di SPBU Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu, Senin (22/9/2022) siang.

“Anggota Unit 4 Jatanras telah menangkap Satu pelaku atas nama Erwin alias Raden (40) yang merupakan residivis yang sering keluar masuk penjara, ” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika, Senin (31/10/2022) seperti di lansir dari portal ogansatu.id.

Dari pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, berupa 1 (satu) unit mobil Suzuki Escudo warna merah BG 1427 AT (kendaraan yang digunakan pelaku) dan 1 (satu) unit HP vivo warna biru (hasil dari kejahatan).

“Mobil yang berhasil kita amankan merupakan mobil yang digunakan pelaku untuk mengintai mobil korban. Kalau hp, itu dibeli pelaku dengan menggunakan uang hasil dari kejahatan,” Ujarnya.

Hingga saat ini masih ada beberapa tersangka yang masih dalam pencarian.

“Saat ini masih ada empat tersangka yang masih dalam pencarian, dan kami harapkan orang-orang yang masih dalam pengejaran tersebut dapat menyerahkan diri ke kepolisian” Tutup Agus. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *