Yoni Risdianto Kenalkan YPN Kemasyarakat Sebagai Cabup

ypn saat menanggapi aspirasi masyarakat Batumarta

OKU, Peristiwaterkini.id – Ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten OKU Yoni Risdianto yang juga merupakan  Salah satu tokoh masyarakat Batumarta XI memperkenalkan Yudi Purna Nugraha (YPN) sebagai kandidat Calon Bupati OKU 2024 mendatang. Yoni juga mengajak masyarakat di wilayah Batumarta unit XI untuk mendukung YPN menjadi pemimpin OKU.

Hal itu disampaikan Yoni saat menggelar kegiatan reses perorangan pimpinan dan anggota DPRD OKU yang diselenggarakan di Desa Marga Bhakti Kecamatan Sinar Peninjauan, Rabu (26/10/2022).

“Sengaja saya mengajak bapak ibu bersilaturahmi di kediaman saya ini untuk memperkenalkan sahabat saya yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha. Siapa yang tidak kenal beliau, terutamanya para BPD pasti sangat mengenal sosok YPN ini. Sebab dirinyalah yang telah memperjuangkan kenaikan gaji BPD,” ungkap Yoni di hadapan masyarakat Batumarta XI.

Pada kesempatan itu, Yoni menyampaikan kepada Yudi sejumlah aspirasi dari masyarakatnya. Diantaranya, adanya keinginan masyarakat untuk diadakannya program cetak sawah, pembangunan Infrastruktur jalan dan sejumlah usulan lainnya.

“Silahkan masyarakat berkeluh kesah kepada kami, mumpung ada Yudi disini dan beberapa rekan-rekan anggota DPRD OKU lainnya. Sebab kalau saya sendiri juga tidak bisa berbuat banyak tanpa ada bantuan dari rekan-rekan. Terlebih sosok Yudi yang memang berperan aktif dalam merealisasikan aspirasi masyarakat,” ungkap Yoni.

Sementara itu, Jamaludin, selaku Kepala Desa Marga Bhakti, menyampaikan kondisi jalan poros dalam kondisi rusak. Untuk itu dirinya berharap dengan kunjungan sejumlah anggota DPRD OKU di Desa Marga Bhakti akan membawa dampak yang baik bagi kemajuan Desa.

“Secara tegas kami selaku pemerintahan Desa Marga Bhakti kami siap mendukung Yudi mencalonkan diri sebagai Bupati OKU. Kami berkomitmen siap mendukung, atas dukungan ini yang kami dukung harus menang, karena harapan kami masih besar kedepannya,” ungkapnya di akhir sambutan.

Menanggapi adanya usulan dari masyarakat, Yudi menegaskan bahwa dirinya sudah banyak berbincang dengan Yoni Risdianto terkait pembangunan di wilayah Unit XI khusunya Desa Marga Bhakti.

“Mudah-mudahan 2023 akan kita masukkan program  cetak sawah termasuk fasilitas pendukung seperti traktor, silahkan diusulkan. Karena APBD ini seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat. Jadi apa yang menjadi keingan masyarakat silahkan sampaikan ke pada pak Yoni. Saya bersaksi didepan masyarakat bahwa pak Yoni ini berkomitmen akan membangaun unit XI khusunya Marga Bhakti,” ujar Yudi.

Sebagai bentuk komitmen dirinya membangun wilayah Batumarta XI, kedepan Yudi menegaskan, program aspirasi dirinya akan diletakkan di wilayah tersebut.

“Nanti aspirasi saya akan saya bagi dua, salah satunya pembangunan embung di Desa Marga Bahkti. Untuk pembangunan masjid At Taqwa saya dan rekan-rekan DPRD yang hadir ini menyumbangkan 4 unit AC masing masing berkapasitas 2 PK,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, Yudi Purna Nugraha didampingi sejumlah Anggota DPRD OKU, diantaranya, Mirza Gumay, H Adip Kailani, Joni Awaludin, Sahril Elmi, Erlan Abidin, Ledi Patra, dan Kamaludin. (Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *