Tiang Listrik Nyaris Roboh Akibat Tergerus Longsor

MUARA ENIM, Peristiwaterkini.id – Tergerus tanah longsor dimusim penghujan mengakibatkan tiang listrik yang berada di kawasan Jalan Triton Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim nyaris roboh.

“Diterangkan Hendrianus Warga Jalan Triton Dinas Sosial mengatakan, Tanah ini sedikit demi sedikit tergerus ke bawah sehingga menyebabkan longsor akibat hujan turun yang deras. Dan menyebabkan terancamnya tiang listrik yang akan roboh.

Disamping itu, sangat berbahaya bagi pengemudi kendaraan roda yang melintasi, takutnya spontan tiang tersebut roboh dan membahayakan mengancam keselamatan nyawa bagi masyarakat yang melintas.

Warga sangat mengharapkan pihak PLN secepatnya mengatasi kondisi Tiang listrik ini, dan juga meminta kepada pemerintahan kabupaten muara Enim untuk membuatkan parit di pinggiran jalan lintas ini, karna tanah tanah yang longsor telah memasuki areal jalan aspal.

Sambungnya untuk anggota DPRD Kab Muara Enim agar dapat menganggarkan Pembuatan parit serta penahan tanah agar tidak longsor jatuh keluar jalan aspal.”pungkasnya.

Terlihat pantauan dilapangan pihak PLN turun cepat ke lapangan meninjau tiang listrik yang terancam longsor.

” Untuk lapornya sudah kami cek ke lapangan pak, dan kita siapkan dulu material nya, nanti akan kita rencanakan, pekerjaanya. Mohon di tunggu ya pak”tutup petugas PLN. (22/10/2022). (zfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *