Turnamen Persahabatan Volleyball Piala Ketua DPRD Kabupaten OKU Rampung

OKU, Peristiwayerkini.id – Turnamen persahabatan voli ball yang dilaksanakan pada Minggu 30/09/2022 bulan lalu yang langsung dibuka oleh ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri Dalam rangka Junjung tinggi sportifitas raih prestasi Gemilang kini sudah telah selesai dilaksanakan pada Jumat(07/10/2022). Pada partai puncak (final) turnamen tersebut mempertemukan 2 tim asal kabupaten OKU yakni tim Pandawa dari unit II Batumarta dan tim Kemelak Bindung Langit.

Turnamen final yang dilaksanakan di Jalan Patriot RT 06 RW 02 Kelurahan kemelak bendung langit yang diketuai oleh Steven Wijaya dan Praneza selaku sekertaris telah mempertemukan 32 tim dari berbagai daerah di Kabupaten OKU.

Dari pertemuan kedua tim Itu, tim Tuan rumah Kemelak harus mengakui keunggulan tim asal Batumarta. Demikian juga untuk partai semi final, tim saung naga harus rela takluk di tangan tim Bravo asal simpang Martapura OKU Selatan.

Penyerahan hadiah diberikan oleh ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjiti Bachri diwakili oleh Eko Sungkono SE. MSi. Para peserta turnamen tetap semangat dalam melaksanakan pertandingan memperebutkan piala dan uang pembinaan plus bonus 1 keranjang ayam.

Turnamen berlangsung lancar dan damai karena para peserta sangat mempedomani ketua DPRD OKU. saat diwawancarai oleh tim media saat pembukaan turnamen beliau menyatakan karena kemenangan yang seutuhnya itu adalah kemenangan yang penuh sportivitas.
Juga turut hadir perangkat desa Hamid selaku Rt setempat.

“Alhmadulillah turnamen telah selesai dilaksanakan dengan lancar. Dan untuk para juaranya adalah juara 1 di raih oleh tim Pandawa dari Batumarta unit II, Juara 2 kemelak Kelurahan Bindung Langit, Juara 3 tim bravo simpang martapura, serta juara harapan tim saga dari Saungnaga,” pungkas Steven.(gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *