OKU, SUMSEL  

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah hadiri event UMKM di desa Batu Raden

H. Teddy Meilwansyah Membuka Langsung Acara Batu Raden UMKM Kreatif 2022

OKU, Peristiwaterkini.id – Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pembukaan Batu Raden UMKM Kreatif 2022 Bertempat di Bendungan Dusun Wanatirta Desa Batu Raden Kecamatan Lubuk Raja kabupaten Ogan Komering Ulu (kab OKU), (Sabtu, 1/010/2022).

Ketua Panitia Direktur Universitas Maha Karya Asia (Unmaha) Baturaja Hendrayudi M.Kom., pada sambutanya Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah beserta rombongan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Pembukaan Batu Raden UMKM Kreatif 2022.

Dikatakannya Tujuan diadakannya acara tersebut untuk menjalin silaturahmi dan juga mengenal produk unggulan UMKM yang dimulai dari makanan khas suatu daerah serta beberapa produk pakaian yang dibuat oleh warga dusun Wanatirta Kec Lubuk raja.

H. Teddy Meilwansyah Memberi Makan Ikan

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, dan untuk mengenalkan apa saja produk unggulan UMKM yang di produksi oleh warga setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan apresiasinya kepada segenap keluarga besar Unmaha Baturaja terutama yang tergabung dalam penyelenggaraan event galeri atau sejenis festival UMKM untuk membangun kemitraan yang saling memberikan manfaat dan juga dukungan usaha dan saling memberikan keuntungan antar pelaku UMKM dan masyarakat lokal.

” Semoga dengan adanya event pameran UMKM di Desa Batu Raden ini merupakan bagian dari kemantapan langkah kita dan aksi nyata yang akan memberikan manfaat besar bagi pelaku UMKM Kabupaten OKU,” ucap PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

H. Teddy Meilwansyah MengunjungI Stand SMK YADIKA Baturaja

Ditambahkan Teddy kegiatan event pameran UMKM ini sekaligus memberikan manfaat guna mensejahterakan perekonomian masyarakat lokal khususnya yang ada di Desa Batu Raden.

Tidak hanya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan itu, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Raja ini untuk selalu waspada ketika akan bepergian keluar rumah mengingat marak nya aksi kejahatan/kriminalitas yang sedang terjadi di Kab OKU. (amt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *