AKP Sutrisman Dipromosikan Sebagai Kabag SDM Polres Lahat

OKU, Peristiwaterkini.id – Jabatan Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berganti. Kasat Lantas Polres OKU yang sebelum dijabat oleh AKP Sutrisman SH MM digantikan oleh AKP Dwi Karti Astuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Kasubditgakkum Ditlantas Polda Sumsel.

Sedangkan pejabat yang lama AKP Sutrisman SH MM dipromosikan dalam jabatan barunya sebagai Kabag SDM Polres Lahat.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres OKU di pimpin Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dihalaman Mapolres OKU pada Selasa (27/9/2022) pagi. Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres OKU Kompol Asep Supriyadi, Para PJU Polres OKU dan seluruh personel Polres OKU.

Dalam sambutannya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK mengatakan mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi, hal ini merupakan realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel dalam upaya penyegaran dan pembinaan karier anggota kepolisian.

Diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat memberikan semangat baru dalam pelaksanaan tugas khususnya dibidang lalu lintas.

“Kepada AKP Sutrisman saya atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja yang sangat baik selama menjadi kasat lantas Polres OKU, selamat menjalankan ditempat yang baru semoga sukses selalu,” ucap Kapolres.

Sementara untuk pejabat yang baru Kapolres berharap dapat melanjutkan tugas dan melakukan inovasi untuk menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten OKU.

“Selamat bergabung segera menyesuaikan diri, saya yakin dengan pengalaman dan kinerja saudari bisa menjalankan tugas dan menciptakan kamseltibcar lantas di OKU,” tandasnya. (Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *