OKU, SUMSEL  

BLT DD Mulia di Salurkan ke Penerima Manfaat

Pembagian BLT DD triwulan ke 3 di desa Batumarta I

OKU, peristiwaterkini.id – Bantuan Langsung Tunai (BLT) triwulan 3 atau tahap 3 sudah mulai di salurkan di beberapa desa di kecamatan yang ada di kab OKU, salah satunya kecamatan Lubuk raja di beberapa desa sudah di salurkan kepada penerima manfaat.

Pendamping desa Kecamatan Lubuk Raja Rahman Heri ditemui portal ini mengatakan beberapa desa di kecamatan ini sudah menyalurkan BLT dana Desa, untuk desa yang lain akan menyusul untuk membagikan BLT DD kepada penerima manfaat di desanya masing – masing, Rabu (21/09/2022).

“Dua desa di kecamatan Lubuk Raja sudah membagikan BLT DD di tahap 3 ini kepada penerima manfaat, desa tersebut yaitu desa Batumarta I dan desa Baturaden” ucap Rahman Heri.

Masih ada 5 desa lagi yang belum menyalurkan program tersebut kepada penerima manfaat, untuk tahap 3 ini BLT di salurkan langsung selama 3 bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September, di bayar sekaligus sebanyak Rp 900rb, ungkapnya.

Untuk 5 desa yang belum menyalurkan akan menyalurkan program BLT DD secara bergantian, ditargetkan dalam Minggu ke 4 dibulan September ini seluruh desa di kecamatan Lubuk Raja sudah selesai melaksanakannya, pungkasnya. Manfaat BLT DD kepada seluruh masyarat sangat bermanfaat, terutama di masa sulit sekarang ini yang mayoritas penduduknya petani karet, sedangkan harga karet sangat murah , dengan adanya bantuan BLT DD dapat membantu untuk kebutuhan keluarga. (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *