Antar Penumpang, Tukang Ojek di Begal

Awaludin saya mendapatkan perawatan di rumah sakit

OKU, Peristiwaterkini.id – Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) terjadi di wilayah Kabupaten OKU pada  Senin subuh (12/9/2022) sekira pukul 0r.30 WIB tak jauh dari masjid At -taqwa desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat. Korban nya adalah Awaludin (40) seorang tukang  yang merupakan warga Jl.imam bonjol lr. Prahyangan rt 05 rw 02 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dari keterangan Garzubi salah satu warga desa pusar mengatakan kala itu dirinya hendak melaksanakan shalat subuh. Tiba – tiba di mendengar ada suara teriakan orang minta tolong.

“Saya lalu memberanikan diri melihat ada apa. Thai – Thai saya melihat ada orang dengan kondisi sempoyongan berjalan di pinggir jalan dan mengalami luka,” ujar Garzubi.

Sementara dari keterangan korban kepada polisi dirinya mendapatkan penumpang itu saat berada tak jauh dari hotel tiang besar kelurahan Sukajadi. Dari perjanjian nya penumpang itu minta di antar ke Tanjung agung kecamatan Baturaja Barat.

“Dia (pelaku) minta di antar ke Tanjung agung. Tapi pas sampai di tanjung agung dia minta terus jalan ke arah Desa pusar,” ujar Awaludin kepada polisi.

Sesampainya di desa pusar, tiba -tiba pelaku meminta berhenti di dekat masjid at – taqwa. Tanpa basa – basi pelaku lalu menusuk korban di bagian dada bawah sebelah kanan sebanyak satu kali dari belakang.

“Saya lalu terjatuh dari sepeda motor dan pelaku lalu membawa motor saya kabur ke arah kelurahan batukuning,”lanjutnya.

Hingga peristiwa ini di laporkan pelaku penusukan terhadap Awaludin belum di ketahui. Peristiwa penusukan itu masih dalam penyelidikan Polsek Baturaja Barat.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *