Konvoi Pulang Sekolah, Diduga Siswa SMKN 03 OKU Buat Onar

OKU, Peristiwaterkini.id – Diduga aksi konvoi Siswa SMKN 03 OKU saat pulang sekolah pada Senin (12/9/2022) nyaris membuat kericuhan. Pasalnya saat melintas di Depan SMAN 01 OKU salah satu siswa melemparkan batu ke mushala dan parkiran SMAN 01 OKU. Aksi brutal itu tentu menimbulkan reaksi dari para guru dan tata usaha SMAN 1 yang masih memberi mata pelajaran.

Para guru dan security SMAN 01 Keluar dan mencari sumber masalah. Sayangnya para siswa yang berbuat anarkis telah bubar dan kabur. Tak ingin kejadian itu terulang, para guru SMAN 01 menghubungi Polsek Baturaja timur untuk meminta perlindungan.

Salah satu warga yang melintas saat kejadian menuturkan awalnya siswa SMKN 03 Datang dari arah SMKN 02 OKU dengan jumlah yang cukup banyak menggunakan sepeda motor. Lalu para siswa itu kembali kearah SMKN 02 lagi.

“Nah, pas datang lagi tahu – tahu mereka melempar mushala SMAN 01 dengan batu. Lalu mereka bubar tak tentu arah. Nah tak lama kemudian banyak polisi datang dan melakukan patroli untuk mencari para siswa itu,” ucap sumber.

Sementara kepala sekolah SMKN 03 OKU Hanafi Saat di konfirmasi terkait siswa nya yang diduga berbuat anarkis mengatakan dirinya sudah mendatangi SMAN 01 OKU untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. “Tadi saya sudah ke SMAN 01 OKU. Dan besok para siswa akan kita kumpulkan untuk mengetahui siapa yang melakukan perbuatan itu dan akan kita beri pembinaan,” pungkas Hanafi.(Lee).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *