Kembali Masuk Bui, Ternyata Pria ini Memang Residivis

OKU, Peristiwaterkini.id – KM Irwan Bin KM (48)
warga Jl. Sultan M.Mansyur Lr. Gelora GG III No.23 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat dua Kota Palembang yang ditangkap tim Resmob singa Ogan Satreskrim polres OKU pada 9 September 2022 ternyata memang seorang residivis kambuhan. Diketahui pria yang ngontrak di Desa air paoh ini baru saja keluar dari penjara atas kasus kriminal di kabupaten Tetangga.

Seperti diungkapkan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasatreskrim polres OKU AKP Hillal Adi Imawan didampingi Kanit Pidum IPDA Bustami pada minggu (11/9/2022) siang, bahwa tersangka Irwan baru saja keluar penjara pada bulan Agustus 2022 lalu.

“Tersangka ini memang residivis. Dia, baru saja keluar penjara atas kasus kriminal di 2 tempat berbeda,” ujar IPDA Bustami.

Dijelaskan Bustami, Irwan sudah 2 kali masuk penjara atas kasus kriminal berbeda. Namun untuk di OKU baru pertama kalinya.

“Dia (Irwan,red) pernah di penjara di Palembang atas kasus penusukan dan di jerat pasal 351. Lalu juga pernah masuk penjara di kabupaten Muara Enim atas kasus pembobolan sebuah rumah dan di jerat pasal 363 KUHP Pidana,” jelasnya.

Kini kata mantan Kanit PPA ini, Irwan harus kembali berurusan dengan hukum lantaran melakukan tindak pidana pencurian yang dilakukan nya di depan Toko Bangunan ZAHRA Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU pada (9/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *