Dengar Keluhan warga, Yudi : Saya pastikan di 2023 Tuntas

OKU, Peristiwaterkini.id – Mendengar keluh kesah warga perumahan cinta karya RT24/RW 02 kelurahan sekarjaya kecamatan Baturaja timur yang mengeluhkan akses jalan tak dibangun, wakil ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha akhirnya menyambangi perumahan dihuni sekitar 75 kepala keluarga itu pada Minggu (11/9/2022).

Meski dalam kondisi hujan lebat, hal tersebut tak menyurutkan niat politisi muda ini untuk menyaksikan secara langsung kondisi jalan yang dikeluhkan masyarakat itu. Bersama Ketua Komisi 3 DPRD OKU Densi Hermanto, Anggota DPRD Sodri, Helmi, Saleh Tito, serta Erlan Abidin disambut puluhan warga perumahan cinta karya.

Sambil berbincang santai, Yudi secara seksama mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat RT 24. Supriono, selaku ketua RT 24 menuturkan sejak di bukanya perumahan itu pada tahun 2016 silam, jalan perumahan cinta karya belum pernah dilakukan pembangunan.

“Saya termasuk orang pertama di perumahan ini dan dari dulu kondisi jalan nya seperti ini. Kita hanya mengandalkan dari gotong royong warga untuk menimbun jalan yang dengan pecahan material bangunan,” tutur Supriono.

Supriono berharap pemerintah daerah kabupaten OKU dapat memberikan perhatian dengan melalukan pengecoran jalan agar masyarakat tidak lagi kesusahan terutama dikala musim hujan.

“Kita sudah pernah usulkan, namun belum ada realisasi. Kita harap, dengan hadirnya Wakil ketua DPRD ini dapat memberi solusi bagi kami,”harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *