OKU, SUMSEL  

Penyaluran Baksos Polri Masih Berlangsung

Foto : Kasat Narkoba polres OKU AKP Ujang Abdul Azis memberikan bantuan paket sembako kepada pengemudi ojek

OKU, Peristiwaterkini.id – Bantuan paket sembako masih terus mengalir dari polres OKU sebagai bentuk empati Polri kepada masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang di umumkan pemerintah pusat akhir pekan lalu. Kali ini Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) polres OKU turut ambil bagian turun ke jalan untuk menyiarkan bantuan paket sembako itu.

Seperti di sampaikan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Melalui kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Azis, SE disela kegiatan pada Jum’at (9/9/2022) kepada Portal ini. AKP Ujang mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk empati Personel polres OKU kepada masyarakat.

“Kita tahu, saat ini masyarakat tengah kesusahan pasca naiknya harga BBM. Sementara penghasilan mereka belum tentu ada peningkatan meski Pandemi telah landai di kabupaten OKU ini,” ujar AKP Ujang.

Dia mengatakan meski tak seberapa namun diharapkan bantuan yang diberikan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Bantuan ini memang tak seberapa. Tapi paling tidak bisa meringankan beban saudara kita di tengah masa sulit seperti sekarang ini,” kata Kasat Narkoba.

Masih kata Kasat Narkoba untuk sasaran penyaluran, adalah masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, dan  bentor. Karena menurut dia mereka yang selalu menggantungkan hidupnya di jalanan untuk mengais rezeki dan selalu membutuhkan bahan bakar minyak. “Sasaran nya masih sama, yakni tukang ojek dan bentor. Dan bantuan ini masih akan terus di salurkan Hinga batas waktu yang belum di tentukan,” pungkas AKP Ujang .(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *