OKU, SUMSEL  

Pengadilan Agama Baturaja Naik Kelas 1A

OKU peristiwaterkini.id – Pengadilan Agama Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu adakan Tasyakuran dan peresmian Naik Kelas 1A serta Launching sistem administrasi Pengadilan Agama Baturaja Ogan Komering Ulu (SAPA BRO KU).

Perubahan status kelas dari kelas 1B naik ke kelas 1A, ini diresmikan langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H. R.M. Zaini. S.H.,M.H.I dan disaksikan langsung oleh ketua Pengadilan Baturaja H. Zulkifli. S. Ag. SH.,M.H , PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah S.STP.,M.M ketua DPRD OKU dan FORKOPINDA OKU di kantor pengadilan Agama Baturaja (15/8).

Acara ditandai dengan peresmian penggantian nama kelas dari 1B menjadi 1A sekaligus penandatangan prasasti oleh ketua pengadilan Agama Palembang Drs.H. R.M. Zaini. S.H.,M.H.I dan di saksikan oleh seluruh tamu undangan.

Dalam sambutanya PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan selamat dan sukses kepada Pengadilan Agama Baturaja yang telah naik kelas dari 1B ke naik menjadi 1A. ini adalah prestasi yang luar biasa, prestasi dari pengadilan agama yang penuh dengan dedikasi yang tinggi.

“Kenaikkan kelas harus diikuti dengan kinerja yang baik pelayanan ke masyarakatnya” ungkap Teddy, mudah – mudahan pengadilan agama mampu memberikan itu semua, harapannya makin baik lagi dan dapat lebih maju lagi dalam pelayanan kepada masyarakat OKU.

Ketua pengadilan Tinggi Agama Palembang R.M. Zaini saat ditemui usai acara mengatakan, “kenaikkan kelas pengadilan Baturaja ini adalah suatu anugerah yang diberikan, dengan adanya kenaikkan kelas dari kelas 1B menjadi kelas 1A pengaruhnya pada peningkatan aselon yang dulunya sekretaris dari 3B menjadi 3A.

Dengan sendirinya tunjangannya seluruh pegawai naik, peningkatan yang luar biasa, saya mengharapkan seluruh aparatur pengadilan agama Baturaja ini betul betul memberikan pelayanan prima khususnya di Baturaja, melayani dengan sebaik baiknya, apalagi kita akan memperebutkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan birokrasi melayani.

walupun selama ini sudah terlaksana namun ini harus ditingkatkan lagi, untuk di wilayah Sumsel baru ada 2 pengadilan kelas 1A Pertaman di pengadilan Agama palembang dan sekarang Pengadilan Agama Baturaja kabupaten OKU, ungkapnya

Ketua Pengadilan Baturaja H. Zulkifli menambahkan “Dengan kenaikkan kelas ini Dapat memberikan semangat dan motifasi seluruh pegawai” , Dengan kenaikkan kelas itu di barengi dengan kenaikkan tunjang, harap ke depan semoga pengadilan agama ini bisa menjadi terbaik untuk wilayah Sumatra Selatan pungkasnya, (amt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *