HUT Desa Batumarta I adakan Sholawat dan Istighotsah kubro

Kepala desa Batumarta I R.M Delys Ardo S.H

OKU, peristiwaterkini.id – Menyambut hari jadi desa Batumarta 1 yang ke 46, pemerintah desa mengadakan gebyar Sholawat dan Istighotsah Kubro yang di adakan di taman desa depan stadion mini desa Batumarta I.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat desa karena mengundang penceramah kondang K.H M Hanifan pengasuh pondok pesantren Miftahul huda asal Lampung.

Penceramah KH M Hanifan

Sebanyak 1500 masyarakat desa ikut dalam pagelaran HUT desa ini ” masyarakat desa sangat antusias mengikuti sholawat dan Istighotsah” ucap R.M Delys Ardo S.H kepala desa Batumarta I melalui sekertaris Aman Andesta (8/8)

Masyarakat dan tamu undangan

Acara HUT Desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa syukur kepada yang maha kuasa atas apa yang sudah tercapai di desa ini, sesuai dengan moto hari jadi desa ini yaitu BERKAH ( Bermartabat, Elok, Rapi, Kreatif, Amanah, dan Harmonis Masyarakatnya), jelasnya.

Dalam Gebyar ini tidak hanya masyarakat saja yang kita undang turut hadir Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah S.STP,.MM.,M.Pd yang diwakili oleh asisten 1 Slamet Riyadi, kepala tapem kab OKU Monang Surya Dinata, camat Lubuk raja Khairuddin Albar, kepala desa selubuk Raja dan para tokoh masyarakat yang ada di desa Batumarta I.

Potong tumpeng oleh asisten 1 kab OKU Slamet Riyadi

Harapannya adalah semoga desa Batumarta satu terus maju dan dapat memberikan terbaik baik masyarakat desa sesuai dengan moto HUT desa di tahun ini yaitu BERKAH. Acara ditutup dengan doa bersama, (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *