H. Teddy Meilwansyah  Pj Bupati OKU Kurban 8 Ekor Sapi dan Sholat id Bersama di Pendopo Rumdin

foto : istimewa
Dalam kesempatan hari raya idul Adha tahun ini Teddy mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat OKU

OKU Peristiwaterkini.id – Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd beserta keluarga qurban 8 ekor sapi untuk masyarakat di hari raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M, (10/7)

Sapi yang dikurbankan tersebut di serahkan beberapa panti asuhan, pondok pesantren dan masjid untuk dibagikan ke masyarakat sekitar, sedangkan untuk di pendopo rumah dinas kabupaten menyembelih 2 ekor sapi yang di saksikan langsung oleh Teddy beserta keluarga.

“Ada yang kita serahkan ke panti asuhan dan Masjid, sedangkan 2 ekor lagi untuk dirumah Kabupaten yang nantinya untuk para staf di pendopo, masyarakat sekitar dan rekan-rekan media,” ucap teddy

Dalam kesempatan hari raya idul Adha tahun ini Teddy mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat OKU karena belum bisa menggelar sholat idul adha berjamaah ditaman kota Baturaja seperti biasanya.

Hal ini, lanjutnya, untuk kebaikan masyarakat OKU agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. “Tentunya kami pemkab OKU menyampaikan permohonan maaf saat ini kita hanya bisa melaksanakan sholat idul adha di masjid masing-masing, dan belum bisa melaksanakan sholat berjamaah di taman kota Baturaja. Ini demi kebaikan kita semua,” jelasnya.

Meski demikian tidak mengurangi makna dari hari raya Idul Adha yaitu berbagi dan peduli sesama, pungkasnya (sig)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *