H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Haul Pertama Hj. Percha Leanpuri

foto : istimewa

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Haul Pertama Hj. Percha Leanpuri Secara Virtual, Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. (Jumat, 24/06/2022).

Acara diawali dengan pembacaan fatihah khusus oleh Bapak Rasyidin, dilanjut pembacaan surat yasin oleh ustadj Husni Thamrin, Tahlil oleh ustadj Luqman Hakim dan doa oleh KH. Mal’an dan Habib Umar yang ditujukan kepada almarhumah Hj. Percha Leanpuri.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Menyampaikan bahwasanya Percha Leanpuri lahir pada tanggal 24 Juni 1986 dan tepat pada hari ini Jumat, 24 Juni 2022  adalah hari lahir nya seorang Percha Leanpuri yang merupakan sosok politikus muda Indonesia dan merupakan Anggota DPD RI dua periode dan Anggota DPR RI periode 2019-2024 daerah pemilihan Provinsi Sumsel, Percha Leanpuri merupakan anak perempuan pertama Gubernur Sumsel dan meninggal dunia pada tanggal 19 Agustus 2021 yang lalu.

Herman Deru juga menyampaikan Hj. Percha Leanpuri adalah anak yang sangat mandiri dan banyak memiliki prestasi gemilang yang membuat kedua orang tua bangga, tentu inilah yang menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan Keluarga yang merasa sangat kehilangan sosok Hj. Percha Leanpuri ini, semangat dan tekat yang kuat dan pantang menyerah yang ada di dalam diri Almarhumah Hj. Percha Leanpuri ini yang seharusnya patut dijadikan contoh dan motivasi yang baik bagi pemuda-pemudi penerus Bangsa untuk meraih kesuksesan guna memberikan rasa bangga dan tauladan terhadap masyarakat yang ada di seluruh penjuru Indonesia,terutama Provinsi Sumsel ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan diikuti oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Hj. Zwesti Karenia Teddy kepada anak-anak Panti Asuhan dan Pasukan Kuning Penyapu Jalan Kabupaten OKU.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah agama oleh ustadj Solihin Hasibuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *