OKU, SUMSEL  

SMA Yadika adakan class meeting pasca PAS

foto : peristiwaterkini.id
foto : peristiwaterkini.id

OKU peristiwaterkini.id – Class meeting merupakan pertemuan antar kelas yang diadakan dalam rangka mengisi waktu antara liburan semester pasca Penilaian Akhir Semester (PAS) . Seperti biasa, classmeeting sangat dinantikan oleh para siswa. Bukan tanpa alasan, menghilangkan penat serta melatih kekompakan antar kelas menjadi tujuan dari kegiatan ini.

Pasca pelaksanaan PAS, SMA YADIKA Baturaja mengadakan sejumlah perlombaan, kegiatan Class meeting tersebut diadakan di SMA YADIKA Baturaja mulai dari tanggal 16 sampai 17 Juni 2022, kegiatan yang selama ini tidak pernah di adakan karena ada pandemi hingga 2 tahun akhirnya pemerintah sudah memperbolehkan kegiatan tersebut di adakan kembali, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

foto : Pelombaan Rangking Satu

Dibuka secara langsung oleh Kepala SMA YADIKA Baturaja Ery Masni Pane, S.Pd. Class meeting ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga baik bersifat akademik dan non akademik diantaranya futsal putra dan putri, Mobile Legend, Dua Raja, Tiup pimpong, Estafet, Joget kursi dan Rangking Satu. Untuk lomba futsal sendiri dilaksanakan di Lapangan SMA YADIKA Baturaja.

foto : Perlombaan Mobile Legend

“Tujuan diadakannya class meeting ini  untuk mengurangi kepenatan siswa usai melaksanakan PAS”,  ucap Ery  Masni Pane, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan minat siswa, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antar siswa dan kelasnya, ungkapnya.

Kegiatan ini di adakan oleh anggota OSIS SMA YADIKA, Siswoyo, S.Pd selaku pembina OSIS mengatakan “Pelaksanaan class meeting ini  sangat luar biasa, dan sukses dilaksanakan karena tahun sebelumnya kita tidak mengadakan class meeting dikarenakan pandemi.” tuturnya.

“Pelaksanaan classmeeting tahun ini terbilang lancar.” Ujar Elisabeth Gerasia Sinaga merupakan ketua OSIS SMA YADIKA Baturaja yang sedang mengatur kegiatan , Para siswa mengikuti acara class meeting ini dengan sangat antusias, acara ini merupakan salah satu event yang kami nanti-nantikan, karena kegiatan ini dapat mengasah bakat, minat, dan kekompakan antar siswa, terutama lomba futsal. Acara ini berlangsung selama dua hari dan di tutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, Acara penutupan berlangsung seru karena siswa pemenang lomba mendapatkan sertifikat, hadiah hiburan dan hadiah khusus dari kepala SMA YADIKA Baturaja, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *