239 LEMKARI OKU Ujian Tukar Sabuk / Turun Kyu

OKU, peristiwaterkini.id – Sebanyak 239 karateka perguruan Karate Lembaga Karate-Do Indoensia (Lemkari) Pengcab Kabupaten OKU mengikuti ujian tukar sabuk/turun kyu. Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari  Meriadi ST.,MM  kepada peristiwaterkini.id, minggu (29/5/2022), mengatakan, Lemkari Pengcab OKU Semester I tahun 2022 ini mengadakan ujian tukar sabuk yang dipusatkan di Citimall Baturaja.

Peserta ujian kenaikan tingkat/tukar sabuk/turun kyu Lemkari OKU sebanyak 239 orang, terdiri dari Sabuk putih sebanyak 83 orang, sabuk kuning sebanyak 53 orang, sabuk hijau sebanyak 28 orang, sabuk biru sebanyak 38 orang dan sabuk cokelat 37 orang.

Hadir sebagai tamu undangan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kab. OKU (Bapak Drs. Slamet Riyadi, MSi) yang mewakili Ketua Pengcab LEMKARI Kab. OKU karena berhalangan hadir. Kemudian, hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. OKU (Bapak Hemni Rusdi, SE) dan Bapak Iptu. Heryanto, S.IP (mewakili Kapolres OKU).

Turut juga hadir, Tim Penguji Ujian Sabuk yang diketuai oleh Sensei Meriadi, ST., MM dan didampingi oleh anggota Tim Penguji lainnya, Sensei Repi Heryadi, ST dan Sensei Rizki Rahmatan Lil’ Alamin.


“Semoga dengan Semangat Jiwa Bushido, para Karateka LEMKARI OKU dapat mengikuti Kegiatan Ujian Sabuk dengan lancar, sportif serta meraih prestasi maksimal, hingga dapat terus mengharumkan nama Kabupaten OKU di tingkat Provinsi dan Nasional melalui Cabor Karate” ujar Bapak Drs. Slamet Riyadi dalam sambutannya.(pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *