Pria OKU Ditemukan Tewas di Tengah Kebun Sawit

Warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU digegerkan penemuan mayat pria di tengah kebun sawit, Sabtu (5/3/2022). Korban diketahui Zulkifli alias Dawir (35) warga sekitar yang sudah tiga hari hilang. “Ya benar korban warga kami RT 001 Dusun 5 Desa Bandar Agung, korban ini hilang sudah sejak tiga hari, dan baru ditemukan warga pagi ini,” ujar Sekdes Bandar Agung, Haye.

Dijelaskan Haye, korban yang sehari-hari berkebun, pada saat ditemukan masih menggunakan kaos warna putih dan sudah tidak bernyawa di semak-semak kebun sawit. Selain itu juga ditemukan sepeda motor milik korban tak jauh dari lokasi penemuan korban. “Dugaan kami korban dibunuh dianiaya sebab kami lihat ada luka di bagian pipi. Tapi kami tidak bisa menyimpulkan ini kita lagi menunggu pihak dari Polsek,” ujarnya.

Aparat keamanan dari Polsek Butung Batang yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi. “Ya anggota sudah di lokasi, tim Reskrim Polsek juga sudah di jalan bersama tim Inafis polres,” kata Iptu Hariyanto Kapolsek Lubuk Batang.

Sumber : Sumsel.inews.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *