Polres OKU Timur Tangkap Tiga Bandit

OKU TIMUR – Jajaran Polres OKU Timur kembali berhasil menangkap tiga pelaku dan menyita sebanyak 20 sènj4ta àpì.

Ungkap kasus ini merupakan hasil operasi senpi musi 2022. Dari 20 sènj4tà àpì yang berhasil dìsita, 6 pucuk dìantaranya sènpì laras panjang.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SIK SH MM saat release mengatakan, puluhan sènpì yang berhasil dìamankan ini sebagian hasil ungkap kasus pelaku kejahatan.

Kemudian, sebagiannya lagi merupakan hasil penyerahan dari masyarakat sendiri kepada pihak Polres OKU Timur.

Dari hasil ungkap kasus kejahatan, pihaknya juga meringkus tiga tersangka yakni inisial JR (28), warga Dusun Karang Nangko, Desa Karang Marga, Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur.

Kemudian, inisial M (22), warga Desa Tugu Mulyo, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Selain itu, pihaknya juga meringkus tersangka Afrizal (27), warga Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja.

“Tersangka Aprizal ini merupakan Target Operasi (TO) dari kasus perampokan yang terjadi dì Desa Sri Kencana, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur,” ucap Kapolres, Rabu (2/3/2022).

Kapolres menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan yang beraksi dì wilayah Hukum Polres OKU Timur.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada para pelaku kejahatan dan masyarakat agar tidak melakukan tindakan melawan hukum.

“Polres OKU Timur akan menindak tegas jika ada pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. Bahkan kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi terhadap masyarakat yang telah sadar dan menyerahkan sènpì kepada pihak berwajib.

Hal ini tentunya sebagai upaya menciftakan kondusifitas dan keamanan untuk masyarakat OKU Timur.

“Kami Polres OKU Timur sangat mengapresiasi masyarakat yang sadar dan peduli dengan keamanan,” pungkas Kapolres. (rel/gas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *